Kamis, 19 September 2013

Trenologi : Windows Phone 8 Persembahan Dari Smartfren



Tahun 2013 bisa dikatakan adalah awal  Trenologi Smartphone canggih bermunculan, salah satu Smartphone terbaru & murah yang baru diluncurkan yaitu Smartfren Ascend W1 dengan di dukung sistem oleh Windows Phone 8. Hadirnya smartphone ini melengkapi rangkaian produk smartphone yang ditujukan bagi para pengguna yang ingin menikmati konektivitas cepat teknologi CDMA - EVDO,  Trenologi  Smartfren Ascend W1
ini menjadi smartphone pertama dari Smartfren yang mengusung teknologi EVDO Rev.B 
upto bisa mencapai 14,4 Mbps. dan juga dilengkapi dengan penagkap jaringan GSM karena miliki fitur Dual On Sim GSM dan CDMA. Sedangkan WIFI sudah pasti ada.







Tampilan dapat melihat Trenologi yang di miliki Smartphone Smartfren Ascend W1 ini memiliki bentuk yang stylis. WVG yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Cukup jernih untuk memainkan games dan melakukan browsing. Apalagi sudah mengunakan sistem operasi Windows Phone 8.  Trenologi Smartfren Windows Phone 8 ini memiliki Prosesor Dual Core Qualcom Snapdragon S4 GPU : Adreno305 dengan nilai clock 1.2 Ghz. Di imbangi dengan RAM 512 untuk membuat aplikasi dapat bejalan cukup lancar, Sedangkan untuk masalah Memory internal telah disisipkan sebesar 4GB dengan bantuan microSD yang mampu menyimpan up to 32GB. dalam mengabadikan momen, dengan kemampuan menangkap kamera sebesar 5MP AF rear facing Camera with LED Flash, dan dilengkapi fokus otamatis. sedangkan untuk kamera depan sudah pasti ada alias dapat difungsikan untuk skype.




Memiliki Smartphone dengan Trenologi Windows Phone 8 dari sebagian banyak orang cukup mengguras kantong, tetapi harga yang ditawarkan Smartfren Ascend W1  cukup terbilang lumayan murah dengan harga Rp. 1.999.000,-  kita sudah bisa menggengam Smartphone yang terbilang cukup canggih ini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar